Archive Pages Design$type=blogging

Perjalanan Fans JKT48 Kayuagung ke Palembang [ Bagian 6 ]

Perjalanan Fans JKT48 Kayuagung ke Palembang [ Bagian 6 ] - Halo Assalamualikum Semua :)  UDAH LAMA BANGET GW GAK BUKA BLOG INI, APA KABAR N...

Perjalanan Fans JKT48 Kayuagung ke Palembang [ Bagian 6 ] - Halo Assalamualikum Semua :)  UDAH LAMA BANGET GW GAK BUKA BLOG INI, APA KABAR NYA YAKK !! HAK HAK?? hhaha, pemirsah gimana kabar nya ? kangen sama saya gak *nggakkk* yaudah memang gak ada yang baca tulisan saya ini, yah gpp deh :(( Ahh udah lama sekali gak buka blog nulis nulis coretan dan fikiran ane disini :v Ya karena udah lama gak ngebuka BLOG ini, sehinnga menyebabkan Blog terjangkit penyakit demam bedarah, kanker stadium sepak bola, ada preman dimana mana, sarang laba laba dipojokan, sampe ada orang yg tidur didepan :v ett dah, langsung aja gw usir dan gw bersihin dulu blog yang kotornya kayak blok M jaman dulu ini.

Sudah sampai mana kemaren saya cerita, *lupa* hah jangan sampai lupa karena tujuan posting berkelanjutan ini agar saya sendiri gak lupa klo JKT48 emang pernah ke Palembang. Memang beberapa bulan project ini ditinggal, ingatan akan yang harus diingat juga menipis, mengingat saya sekarang kebelet pipis. EHH!! ya bagaimana lagi kadang saya malas sekali, tapi pengen sekali untuk terus melanjutkan cerita cerita saya ini, tapi baiklah mari melanjutkan cerita, ayo kita coba. ini adalah post lanjutan dari Perjalanan Fans JKT48 Kayuagung ke Palembang [ Bagian 5 ] selamat mencoba

Sebelumnya JKT48 telah perform Baby Baby Baby, dan saya serta manteman mencoba keluar barisan yang merenggut oksigen oksigen yang tersedia. Kami berjalan sedikit keluar dan mencari tukang sayur es yang menjual batukoral minuman yang sangat nyesss di tenggorokan. Ahh lega sekali bisa keluar dari gerombolan makhluk makhluk penghirup oksigen bebas, dan bisa langsung meminum cairan yang begitu nikmat dan rasanya sangat enak bernama air putih dingin, nikmat :3 Kami duduk disekitaran lokasi, bertemu fans cowok laen nya juga dan sempat berbincang sedikit. Q = orang tersebut. A = anggaplah kami
Q : ehh gan, capek juga ya
A : enggak kok adem banget malah disana iya mana panas banget gan
Q : iya, untung kita udah keluar dari sekeribet makhluk disana
A : iya iya, btw daridaerah mana gan?
Q : gw, lumayan jauh gan, dari banyuasin sana, klo agan sendiri? (sekitar 1 jam dari Palembang)
A : wahh banyuasin jauh juga ya gan, klo kita dari Kayuagung gan :) (sekitar 2jam lebih waktu perjalan)
Q : *terkejutsetengahhidup* ehh, iya deh gan jauh yaa, hhe
A : iya, hhe iya gan :)

ya kira kira begitulah percakapan kami, mohon maaf bila ada salah perkataan, sama kesamaan tokoh atau jalur cerita.

Tak lama kemudian, kami melihat sekumpulan orang di depan panggung kembali "hidup" dan memulai mengangkat angkat tangan nya sambil mengeluarkan aroma sadap. Yaps, di panggungternyata JKT48 perform lagi dan kali ini membawakan baskomair lagu Oogoe Diamond. Teriakan Diamond memang lagi hangat hangat nya pada saat itu, dan saya suka lagi ini karena chant nya yang menyala dan lagu nya yang cepat. Segera saja kami berdiri, dan mencoba ikut ngechant dari luar barisan, sambil mencoba memotret motret dengan kamera nokia C3 yang gak bagus bagus amat :| Kami tidak tau kalau bakalan ada perform lagi makanya kami keluar dari pasukan pengintai yang ada didepan. Yahh setidaknya dari luuar ini kami bisa melihat member dengan jelas meski hanya dari satu sisi. Dan tentu saja saya fokus ke  tukanggorengan Shania yang memang oshi saya, begitu enerjik nya dia dan penuh gairah serta perasaan saat tampil :p

Akhirnya perform Oogoe Diamond kali ini selesai, para member diujung acara melambai lambaikan tangan nya dan mencoba eye lock ke beberapa fans :v ahh seandainya saya kena eyelock langsung dari shanju, pasti mata ku hanya untuk shania tertuju *iniapa* Member pun mulai pergi meninggalkan panggung dan kembali ke belakang panggung, tidak lama dari itu acara tapping dahSyat itu selesai dan para massa yang mulai kelaparan serta kehausan membubarkan diri.

Setelah itu otak saya sedikit bekerja dan menghidupkan mesin nya. " Jika member ke backstage pasti mereka akan keluar, dan jika mereka keluar pasti lewat sebuah jalan, jika jalan nya ada disana maka mereka akan lewat sana " itu tadi teori mencari jejak kaki para dekidol ala wahyufa :v Segera saya mencari jalan mana yang bakal para member lewati, dan *ting* itu dia, ada sebuah pagar pembatas, namun saya mencoba mengajak febry dan teman lainnya untuk mencoba lebih mendekat. Setelah mendekat pagar, pebri duluan meloncat indah disana, selanjutnya giliran saya. Para dekidol mulai terlihat turun dari panggung, dan febri sebenarnya pnya pilihan untuk mendekati para member, tapi dia memilih aku *cieiellehh* ya sedikit kesulitan disini karena membawa tas dan medan yang cukup terjal. Dan setelah saya berusaha, AKHIRNYA SAYA BERHASIL HAHAHA!! tetapi para member sudah masuk ke dalam ruang ganti tanpa tersisa satu pun *melongo*

Setelah itu kami pun *Bersambung ke minggu selanjutnya*

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Name

AntiVirus artikel artikel jaringan artikel rpl artikel teknologi Bahasa Pemrograman Berita berita teknologi Computer cybercrime download download games download lainnya download movie download software facebook General Hack'ing Indonesia ISLAM JKT 48 Kontes Seo Lagu lounge news Olahraga Original WFA Pengetahuan Photoshop Point Blank SEO Software Template Blog Tips dan Trik Tugas tutorial Tutorial Blog tutorial lainnya tutorial webdesign
false
ltr
item
Muhammad Naufal Azkia: Perjalanan Fans JKT48 Kayuagung ke Palembang [ Bagian 6 ]
Perjalanan Fans JKT48 Kayuagung ke Palembang [ Bagian 6 ]
Muhammad Naufal Azkia
http://naufalart.blogspot.com/2013/09/perjalanan-fans-jkt48-kayuagung-ke_13.html
http://naufalart.blogspot.com/
http://naufalart.blogspot.com/
http://naufalart.blogspot.com/2013/09/perjalanan-fans-jkt48-kayuagung-ke_13.html
true
1321352679800737913
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago