Archive Pages Design$type=blogging

Inilah Beberapa Fakta Menarik Dibalik LDR

Agustus 2015 ~ Brofist!!!  Dalam dunia percintaan, kisah cinta LDR atau Long Distance Relationship  merupakan sebuah pengalaman cinta yang ...

Agustus 2015 ~ Brofist!!! Dalam dunia percintaan, kisah cinta LDR atauLong Distance Relationship merupakan sebuah pengalaman cinta yang sangat menggalaukan. Dimana kita menjalin hubungan cinta hanya lewat pesan instan saja, terkadang kalau rindu kita hanya bisa buka sosial media dan melihat kegiatan apa yang sedang si dia lakukan, kalau ingin ngobrol kita harus menelpon.
Tapi tahukah lover kalau ternyata ada beberapa fakta tak terbantahkan dari hubungan jarak jauh ini. Dikutip dari laman allwomanstalk, berikut merupakan fata tentang LDR di zaman modern.
Mudah Tapi Mahal
Hubungan jarak jauh di zaman sekarang memang lebih mudah, dimana pacaran jarak jauh ini diuntungkan oleh kehadiran gadget, sosial media dan beberapa fasilitas lainnya. Kalau lover mau fasilitas pacaran yang sangat mumpuni, lover bisa menggunakan video call, BBM, sosial media, telpon dan lainnya.
Tapi sayangnya, semua fasilitas tersebut tidak gratis. Lover dipastikan akan bolak-balik kecounter untuk isi ulang pulsa dan kuota internet. Belum lagi membeli gadget yang memiliki fasilitas video call tersebut cukup mahal. Jadi sudha bisa dipastikan kalau LDR di zaman sekarang ini sangat mudah tapi mahal.
Mudah Tapi Menyebalkan
Untuk menjalani hubungan jarak jauh ini, lover sangat mengandalkan koneksi internet dan jaringan telpon, dimana kedua jaringan ini digunakan juga oleh jutaan orang di dunia. Tentu saja kondisi ini terkadang akan merugikan anda, terutama ketika rasa rindu sudah memuncak, tiba-tiba koneksi internet terputus atau jaringan telpon malah gangguan. Menyebalkan bukan?
Butuh Kesabaran Dan Ketegaran
Ketika lover berada jauh darinya, lover tidak tahu siapa yang sedang bersamanya dan lover juga tidak tahu apa yang si dia lakukan. Terkadang semua itu akan membuat lover parno sendiri. Maka dari itu, sebagai pasangan LDR, mau tidak mau lover harus pintar-pintar mengendalikan perasaan dan pikiran supaya perasaan ini tidak menyesatkan dan malah membuat lover tertekan.
Rawan Putus Dan Selingkuh
Tidak semua orang akan benar-benar konsisiten dengan hubungan cintanya, karena hubungan jarak jauh ini akan penuh dengan godaan. Lover atau si dia akan bertemu dengan orang baru yang bisa saja dipandang cukup menarik. lama kelamaan, fokus lover akan beralih kepada pria baru ini, dan bisa saja akhirnya lover tergoda untuk berselingkuh atau bahkan tergoda untuk memutuskannya.
Tak Seindah Kisah LDR Orang Lain
Diakui atau tidak, kisah LDR lover tidak akan seindah kisah LDR yang dialami orang lain. Dimana orang lain akan terbang jauh-jauh hanya untuk memberikan kejutan istimewa untuk kekasihnya, atau bahkan meminang sang kekasih dengan kejutan yang sangat manis. Sedangkan lover harus puas hanya dengan saling telpon atau hanya video call saja. Bukankah itu menyedihkan? Diakui atau tidak, ternyata kisah LDR Kita tidak seindah kisah LDR orang lain.

COMMENTS

Name

AntiVirus artikel artikel jaringan artikel rpl artikel teknologi Bahasa Pemrograman Berita berita teknologi Computer cybercrime download download games download lainnya download movie download software facebook General Hack'ing Indonesia ISLAM JKT 48 Kontes Seo Lagu lounge news Olahraga Original WFA Pengetahuan Photoshop Point Blank SEO Software Template Blog Tips dan Trik Tugas tutorial Tutorial Blog tutorial lainnya tutorial webdesign
false
ltr
item
Muhammad Naufal Azkia: Inilah Beberapa Fakta Menarik Dibalik LDR
Inilah Beberapa Fakta Menarik Dibalik LDR
Muhammad Naufal Azkia
http://naufalart.blogspot.com/2015/08/inilah-beberapa-fakta-menarik-dibalik.html
http://naufalart.blogspot.com/
http://naufalart.blogspot.com/
http://naufalart.blogspot.com/2015/08/inilah-beberapa-fakta-menarik-dibalik.html
true
1321352679800737913
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago