Archive Pages Design$type=blogging

Perjalanan Fans JKT48 Kayuagung ke Palembang

Perjalanan Fans JKT48 Kayuagung ke Palembang  - Halo Semuaaa , Assalamualikum :) Yeayyy, hari ini selesai semua rangkaian acara @officialJKT...

Perjalanan Fans JKT48 Kayuagung ke Palembang - Halo Semuaaa , Assalamualikum :) Yeayyy, hari ini selesai semua rangkaian acara @officialJKT48 di Palembang. Senang sekali karena ini pertama kali nya idola kami datang ke Palembang, ibukota Sumatera Selatan yang letaknya sekitar 64km++ dari Kayuagung, kota saya berada.Beragam macam perisitiwa suka kami dapatkan :D dan juga nanti ada cerita duka nya juga sih >< Nah di bloog pribadi saya sendiri ini , ingin berencana menuliskan semua yang tetap teringat, bagaimana tidak ? karena kali pertama inilah kami dapat langsung bertemu idola idola kami ^o^

JKT48 @dahSyat di Palembang
JKT48 @dahSyat di Palembang


Hari Pertama ( 18-05-2013 )

Sabtu, 18 mei 2013 kami mulai bersiap dengan bangun pagi pagi yang biasanya selalu siang. Dihari pertama langsung menemui masalah karena kendaraan bermotor yang semula cukup untuk kami, ternyata mengundurkan diri dan tidak ikut barisan karena urusan sesuatu yang lumayan penting. Satu malam sebelum berangkat, saya dan teman saya Ap *inisialsaja :D pusing dan sibuk mencari teman yang kira kira ingin ikut pergi ke Palembang hari sabtu nya. Perjuangan kami bertanya tanya lewat handphone pun menemui hasil nihil karena sama sekali tidak ada yang mau, teman kami pun gak bisa ikut karena alasan sesuatu hal, membuat kami dipusing duluan oleh hal itu. Berbagai opsi muncul di kepala seperti salah satu orang yang kurang untuk naik travel aka taksi saja, juga membawa sendiri kendaraan bermotor sya , namun semua tidak mungkin karena kalau 1 pakai motor semua juga harus, dan orang tua saya akhirnya tidak mengizinkan membawa motor tersebut :(( *jedotinkepala

Pagi hari di sabtu pagi, setelah semua persiapan siap teman saya Fe dan Sw datang ke rumah saya untuk berkumpul, namun teman saya Sw ini tidak bisa ikut dan padahal dia mempunyai kendaraan bermotor itu dia juga fans lohh :( tapi ada alasan tertentu :/ . Sebelumnya saya juga telah bertanya kepada orang tua , dan dengan sedikit bantuan F orang tua saya akhirnya mengizinkan saya tidak sekolah untuk pergi ke Palembang :3 Lama menunggu di rumah, akhirnya teman lain Ra dan Op juga ikut berkumpul di rumah saya, timbul opsi baru untuk masalah kendaraan yang kurang semalam yaitu ikut pergi bersama Jo. Ya satu hari sebelumnya saya bertemu dengan nya ternyata dia juga inigin ke Palembang juga karena akan melakukan suatu Tes lanjutan di Palembang, namun Jo hanya bisa menghantar kan saya saja dan tidak bisa terus menemani kami. Akhirnya, Ra pun menjemput Jountuk ikut berkumpul dirumah.

Tidak lama kemudian, pasukan dari negara tetangga telah sampai juga di rumah saya, 3 orang ( Oc, Rz, Ap) bersamaan dengan itu Ra dan Jo pun kembali tiba. Setelah persiapan terkahir selesai, kami pamit dengan orang rumah (baca Orang tua) yaitu bos saya. Setelah membagikan masker anti debu, kami siap berangkat. Perjalanan ini bakalan berat dan pertama bagi saya pergi ke Palembang dengan naik motor XD Tentunya Do'a selalu saya panjatkan kepada Allah Swt, berharap meminta keselamatan dan kelancaran selama perjalanan pergi. Kami berangkat dan saya pergi bersama Jo. Diperjalanan saya sangat antusias dengan ditunjukan untuk di belakang Jo, padahal saya adalah penumpang :D Di perjalanan sering ada yang ketinggalan bahkan saya dan Jo menunggu mereka yang Ternyata eh ternyata mereka udah jauh di depan kami -____-

Ok, akhirnya kami bertemu dan hampir masuk di wilayah Paelmbang, yang tidak kami tahu daerah nya *googlemaps mana googlemaps* Namun masih belum komplit karena motor Rz dan Fe tidak bersama karena mereka telah meninggalkan kami terlebih dahulu. Dan map penunjuk berjalan kami pun menghilang, gak ada cari lain selain bertanya sambil meminta uang jajan petunjuk julun, Tersesat, dan kami berhenti di Kantor Gubernur sekaligus untuk beristirahat sebentar merenggangkan otot yang terlalu kencang. Seorang kakak dewasa ( kira kira orang kuliahan ) datang dan menghampiri kami dengan ngomong ngomong gak jelas
"... Kalian dari SMA 2 ya? " ujarnya
" SMA 2 mana kak? kami dari Kayuagung " balas kami
".. ahh nggak SMA 2 bukit kan? "
" kami dari kayuagung kok kak (begoo) "
" hey kalian kelas 11 kan, kenal sama Reza?"
"Reza ? reza mana kak?
" Reza bla bla bla ( dia sebutkan nama dan alamat lengkapnya "
" wah gak tau kak -_- siapa orang nya "
" terus kalian pakek masker ? gak sekolah yta?/ nyamar kalian ? "
" nggak lah kak ini masker buat nghindarin debu, lagian kami dari kayuagung kan jauh kak"
" Kayuagung ? ah gak percaya "
" noh buktinya kak ( nunjuk Sticker JKT48 Fans Kayuagung yang kami buat dan tempel di bagian belakang motor ) "
" ohh iya deh, masih punya masker 1 lagi ? "
" (wew, cerita nya minta nih) oh iya iya kak maaf, tunggu dulu diliat masih ada gak. Oh ini masih ada 1 kak, (satu satu nya, dan kami ngasihkan nya tentu nggk ikhlas)
' oh iya makasih dek ya "
" haha, sama sama kak "

Lalu kami bertanya tanya kepada kakak tersebut mau pilih jalan kemana untuk menuju gedung DPRD yang tidak kami tahu lokasi dan bagaimana meraih nya. Dia menjawab dan menjelaskan dan kami ( rada rada bingung ) mendengarkan penjelasan kakak tersebut yang sengaja menunggu teman nya juga untuk menonton dahSyat yang tempat nya sama dengan tujuan kami. Kamu pahami dan cerna, akhirnya kami lanjut pergi, namun sebelumnya kaka tersebut berkata "... kalau kalian pergi kakak sendiri disini nunggu *you don't say* kalo gak mau ya di luar sana, deket pasar rame :3

" iya kak hati hati aja ya " kami pun pergi dengan tidak berterima kasih terlebih dahulu dengan kaka tersebut

COMMENTS

Name

AntiVirus artikel artikel jaringan artikel rpl artikel teknologi Bahasa Pemrograman Berita berita teknologi Computer cybercrime download download games download lainnya download movie download software facebook General Hack'ing Indonesia ISLAM JKT 48 Kontes Seo Lagu lounge news Olahraga Original WFA Pengetahuan Photoshop Point Blank SEO Software Template Blog Tips dan Trik Tugas tutorial Tutorial Blog tutorial lainnya tutorial webdesign
false
ltr
item
Muhammad Naufal Azkia: Perjalanan Fans JKT48 Kayuagung ke Palembang
Perjalanan Fans JKT48 Kayuagung ke Palembang
http://sphotos-e.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-frc1/p480x480/428473_10151627929119686_29921409_n.jpg
Muhammad Naufal Azkia
http://naufalart.blogspot.com/2013/05/perjalanan-fans-jkt48-kayuagung-ke_19.html
http://naufalart.blogspot.com/
http://naufalart.blogspot.com/
http://naufalart.blogspot.com/2013/05/perjalanan-fans-jkt48-kayuagung-ke_19.html
true
1321352679800737913
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago