Archive Pages Design$type=blogging

WFA-Blog Bakalan Comeback ! ^o^

WFA-Blog Bakalan Comeback ! ^o^ - Haii haii, assalamualikum semua nya :) sudah berapa abad saya gak update blog ini, udah tau kenapa ? yah k...

WFA-Blog Bakalan Comeback ! ^o^ - Haii haii, assalamualikum semua nya :) sudah berapa abad saya gak update blog ini, udah tau kenapa ? yah karena domain saya pakai selama ini expired. Expired tau kan, udah kadaluarsa dalam bahasa indonesia nya . Domain ini saya buat di Intuit, waktu pertama kali nya intuit muncul dan saat itu belum menggunakan Credit Card aka CC . Nah karena gratisan saya pun tertarik membuat nya, maklum hoby gratisan :p

Copyright - WAHYUFA #AyoBangkit


Beberapa saat lalu, bahkan beberapa bulan lalu tepatnya di pertengahan bulan Februari 2013, domain yang selama ini saya gunakan yaitu WWW.WAHYU-FA.NET kena suspend :v sebenarnya saya ingin memperpanjang nya tapi apalah daya, karena ini juga domain gratisan. Kalo kalian ada yang ingin menyumbangkan sebagian rezeki nya , boleh deh kontak saya yah :D hahaaa. Terus kemana domain nya itu? ntah saya gak tahu katanya 6bulan setelah itu baru bisa dipakai kembali. Saat domain WWW.WAHYU-FA.NET dibuka muncul tampilan Mercusuar , lohh ? iya karena gak ada lagi aka Not Found. Nah beginilah penampakan Mercusuar di dunia maya ini

Tampilansaat WWW.WAHYU-FA.NET di akses

Dan seperti itulah tampilan nya, sangat suram dan suram sangat ._.

Ups....Situs wahyu-fa.net yang Anda kunjungi saat ini tidak aktif atau terjadi kesalahan ketik

Sebenarnya beberapa saat setelah di Suspend tampilan nya belum seperti itu, namun tidak sempat saya simpan dan saya screen shot. Apakah kalian juga pernah mengalami hal seperti ini juga? semoga saja tidak yahh, haha cukup saya saja T_T

Nah, bagaimana saat url .blogspot nya di akses ? domain .blogspot yang sampai saat itu masih menggunakan Wahyu-Forsakens.blogspot.com juga tentu tidak bisa menampilkan isi blog sesungguhnya. Dan bagaimana penampakan nya, kita lihat ini

Tampilan saat http://wahyu-forsakens.blogspot.com di akses

Bagaimana pendapat kalian , yah beginilah nasib saya :v mungkin ini teguran agar mau mengeluarkan modal, haha. Kalau di klik Ya maka tampilan nya akan muncul seperti gambar di atas sebelumnya, dan kalau di klik Tidak maka akan di arahkan ke blogger.com / dashboard blogger.

Bagaimana kedepan? nah rencana saya mulai posting ini publish kan, saya akan merubah domain wahyu-forsakens.blogspot menjadi (kalau bisa nih) http://wahyufa.blogspot.com :D FA yang dimaksud merupakan kepanjangan dari nama saya, bukan karakter dari meme comic Forever Alone, dafuq -__- Apalagi sam RuDi ,salah satu temen dumay saya di twitter berkicau, kalau domain blogspot itu bisa mengalahkan domain Tol Level TLD . Iya juga sihh soal nya blog dia sehari bisa diatas 2000 penayangan, itu perhari lohh. Dan sontak membuat saya bergeming, dan mulai berpikir untuk update kembali blog ini, apalagi disaat saat libur UN seperti ini. Liat yang di kotak ya

Penampakan Kicau nya @RudiCyber4rt
Terus nama blog nya apa ? nah soal ini saya masih bingung, masihkah harus menggunakan judul WFA-Blog atau ganti aja. Misalnya WAHYUFA-OFFICIAL , Bloggerwoles-WFA ,WahyuArt atau entahlah. Yang terpenting ini  blogger pribadi, atau personal blog saya yang isi nya terserah.



Soal SEO nya nanti, itu gak terlalu saya kejar karena di blog ini saya hanya mencari kepuasan dan template meluapkan expresi saya, dan ide ide serta apa yang terjadi. Kalau blog ini menjadi blog yang lumayan SEO ( Search Engine Optimation ) merupakan nilai tambah bagi saya, meskipun saya juga menginginkan blog saya sangat seo. Menempati page one , atau halaman pertama dalam google itu juga salah satu yang saya inginkan sekali.

Lumayan panjang juga curhat saya kali ini, haha :3 Semoga kalian yang membaca nya tidak mengalami hal yang sama juga yah , hal itu membuat kita Down lohh untung saya masih punya semangat buat bangkit *jeng jeng ^o^ Haha, ya sekian dulu yah posting kali ini, semoga kalian dan kita semua dilindungi dan diberi kesehatan oleh Allah SWT ,aamiin :)

 Terima Kasih ^_^

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Name

AntiVirus artikel artikel jaringan artikel rpl artikel teknologi Bahasa Pemrograman Berita berita teknologi Computer cybercrime download download games download lainnya download movie download software facebook General Hack'ing Indonesia ISLAM JKT 48 Kontes Seo Lagu lounge news Olahraga Original WFA Pengetahuan Photoshop Point Blank SEO Software Template Blog Tips dan Trik Tugas tutorial Tutorial Blog tutorial lainnya tutorial webdesign
false
ltr
item
Muhammad Naufal Azkia: WFA-Blog Bakalan Comeback ! ^o^
WFA-Blog Bakalan Comeback ! ^o^
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgFezKRhgCOgupy4cz9Zz9m_A1PM66a6or5ZLEEr6KLUkzSn3euEMAOGzc728NiFR5Ioe1T5B7K13tWuMgDi6oUlj1eQEXkRcGD8Vl5d3mjweF6AXSgTS_C4aM6v5dAolID-q3jC_QEo7kt/s1600/bayi+sukses.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgFezKRhgCOgupy4cz9Zz9m_A1PM66a6or5ZLEEr6KLUkzSn3euEMAOGzc728NiFR5Ioe1T5B7K13tWuMgDi6oUlj1eQEXkRcGD8Vl5d3mjweF6AXSgTS_C4aM6v5dAolID-q3jC_QEo7kt/s72-c/bayi+sukses.jpg
Muhammad Naufal Azkia
http://naufalart.blogspot.com/2013/04/wfa-blog-bakalan-comeback-o.html
http://naufalart.blogspot.com/
http://naufalart.blogspot.com/
http://naufalart.blogspot.com/2013/04/wfa-blog-bakalan-comeback-o.html
true
1321352679800737913
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago