Archive Pages Design$type=blogging

Arti Angka / Kode Error Saat Menjelajah

www.wahyu-fa.net | Coretan Artikel - Halo Assalamualaikum :D Setelah kmrin saya update lgi, hari ini saya akan update lgi :D ( seneng yahh p...

www.wahyu-fa.net | Coretan Artikel - Halo Assalamualaikum :D Setelah kmrin saya update lgi, hari ini saya akan update lgi :D ( seneng yahh pliss seneng xD ). Kali ini saya mau coba share lagi sebuah Coretan Artikel yang bagi anda "Penjelajah Dunia Cyber" , cukup menarik untuk di ketahui, Ok cekidott :)




* Error 401 : Unauthorized
Status ini menyatakan bahwa pengunjung website tidak memiliki hak akses untuk folder yang diproteksi oleh password.

Solusinya : Apabila Anda merasa ada kesalahan pada pengaturan proteksi folder, monggo coba dicek kembali melalui menu Password Protect Directories di CPanel (control Panel) website anda.

* Error 403 : Forbidden
Pada status 403, pengunjung sama sekali tidak dapat mengakses ke folder tujuan. Status 403 muncul disebabkan oleh kesalahan pengaturan hak akses pada folder.
Solusinya : Cek kembali hak akses dari folder tujuan. Tolong diingat juga, hak akses yang normal untuk folder adalah 755 (rwxr-xr-x).

* Error 404 : Not Found
Status 404 menyatakan bahwa file atau halaman yang diminta tidak ditemukan dalam database suatu website. Mudahnya, link yang Anda cari tidak ada.

Solusinya : Pastikan file atau folder halaman sudah dan sukses di-upload ke account hosting, dan pastikan juga nama file atau link halaman tersebut sudah sesuai dengan nama file atau halamannya yang akan diakses (terutama pada penggunaan huruf besar dan kecil - case sensitive -).

* Error 406 : Not Acceptable
Status 406 menyatakan bahwa permintaan dari browser tidak dapat dipenuhi oleh server.

Solusinya : Segeralah hubungi pihak provider hosting anda untuk dimintai pertolongan menyelesaikan permasalahan ini jika anda belum bisa mengatasinya.

* Error 500 : Internal Server Error
Status 500 menyatakan bahwa ada kesalahan konfigurasi pada account hosting.

Solusinya : Cek kembali file .htaccess pada account hosting Anda dan pastikan setiap barisnya sudah tertulis dengan benar sesuai dengan standard code-nya.

* Error 509 : Bandwidth Limit Exceeded
Saya yakin, pastinya sudah banyak yang tahu problem code error ini. Menyatakan bahwa penggunaan bandwidth pada account hosting sudah melebihi batas atau biasa dikenal dengan sebutan OVER quota.

Artikel ini saya Copas dari Blog Rekan saya Putra EQi Valiana, Maaf bila ada yang salah,
Sekian . Terima Kasih ^_^

sumber http://www.coretan-hidup.com/2012/03/arti-angka-kode-error-di-sebuah-website.html

COMMENTS

Name

AntiVirus artikel artikel jaringan artikel rpl artikel teknologi Bahasa Pemrograman Berita berita teknologi Computer cybercrime download download games download lainnya download movie download software facebook General Hack'ing Indonesia ISLAM JKT 48 Kontes Seo Lagu lounge news Olahraga Original WFA Pengetahuan Photoshop Point Blank SEO Software Template Blog Tips dan Trik Tugas tutorial Tutorial Blog tutorial lainnya tutorial webdesign
false
ltr
item
Muhammad Naufal Azkia: Arti Angka / Kode Error Saat Menjelajah
Arti Angka / Kode Error Saat Menjelajah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi93yUPr9dzy4a06jpr2wHhX305k6Wh5ij1waZMwNzyfIspz40XXAAnJHwqyBkrI46oOth7qi6p5DUsaYFf25DwBOJ5wuKrS3MtJeTYrM_KF8g5aT6bpoEFfC89BlWE974OJrtoWIiOICX1/s320/error-404.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi93yUPr9dzy4a06jpr2wHhX305k6Wh5ij1waZMwNzyfIspz40XXAAnJHwqyBkrI46oOth7qi6p5DUsaYFf25DwBOJ5wuKrS3MtJeTYrM_KF8g5aT6bpoEFfC89BlWE974OJrtoWIiOICX1/s72-c/error-404.jpg
Muhammad Naufal Azkia
http://naufalart.blogspot.com/2012/05/arti-angka-kode-error-saat-menjelajah.html
http://naufalart.blogspot.com/
http://naufalart.blogspot.com/
http://naufalart.blogspot.com/2012/05/arti-angka-kode-error-saat-menjelajah.html
true
1321352679800737913
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago