Archive Pages Design$type=blogging

Cara Merubah Tampilan Facebook Timeline

Jika di tutorial sebelumnya amatlah berbelit, kini tidak lagi, cukup sekali klik tombol maka bim salabim TimeLine anda telah aktif Pertama...


Jika di tutorial sebelumnya amatlah berbelit, kini tidak lagi, cukup sekali klik tombol maka bim salabim TimeLine anda telah aktif
Pertama.. pada kolom search tuliskan : timeline (mau besar atau kecil tidak masalah

Klik "Memperkenalkan Kronologi"

Klik "Aplikasi"

maka sobat akan dibawa kembali ke halaman profile tetapi dengan tampilan yg sudah memakai TimeLine...

Pada kolom sebelah Kanan atas nanti akan ada peninjauan kira-kira seperti ini :

"Tour selama 7 har" dan "terapkan aplikasi"

kalau sobat masih ragu akan tampilannya maka sobat bisa toour 7 hari, setelah 7 hari akan kemabali ke semua, atau terapkan aplikasi, untuk memakainya.. saya menggunakan Terapkan.. tapi jangan ikut-ikutan... mungkin saja sobat merasa sedikit rumit akan yang baru ini.


Facebook baru saja merilis Timeline yang memungkinkan pengguna membuat profil berbentuk cerita di laman tersendiri.
Agar dapat menampilkan cerita yang menarik, yuk coba enam tips dariTelegraph yang ada di bawah ini.
1. Foto
Satu hal yang menarik, Timeline memungkinkan Anda memasang foto kover berukuran besar. Tipsnya, pasang foto terbaik Anda karena foto kover akan langsung terlihat begitu orang membuka laman profil Anda.
2. Daftar aktivitas
Daftar aktivitas (activity log) memungkinkan Anda melihat semua yang pernah diposting pada Facebook. Misalnya saja foto atau status. Hanya pengguna yang dapat melihat activity log dan dari situ mereka dapat memutuskan apa yang harus dilihat atau disembunyikan.
3. Berbagi kisah
Anda dapat mengisi Timeline dengan momen spesial dalam hidup. Caranya mudah, cukup klik life event, lalu tambahkan foto bayi, mobil pertama, wisuda, tunangan, pernikahan, rumah baru atau foto lain yang menurut Anda spesial.
4. Ingat atau lupakan
Salah satu keunikan Timeline terletak pada kemampuannya menyimpan yang ingin Anda ingat dan menghapus yang ingin Anda lupakan. Fasilitas ini dapat digunakan dengan mengklik tanda pensil atau bintang.
5. Kontrol privasi
Untuk menjaga keamanan data atau imej, Anda dapat mengubah privasi pada Timeline. Anggota dapat menentukan siapa saja yang boleh melihat. Hasilnya, hanya orang-orang tertentu yang bisa melihat kisah hidup Anda.
6. Tambahkan aplikasi
Anda dapat menceritakan kisah yang lebih lengkap dengan menambah pengalaman baru pada profil Timeline. Contohnya saja, musik yang baru didengarkan atau film yang sudah dilihat via aplikasi.
Selamat mencoba!

COMMENTS

Name

AntiVirus artikel artikel jaringan artikel rpl artikel teknologi Bahasa Pemrograman Berita berita teknologi Computer cybercrime download download games download lainnya download movie download software facebook General Hack'ing Indonesia ISLAM JKT 48 Kontes Seo Lagu lounge news Olahraga Original WFA Pengetahuan Photoshop Point Blank SEO Software Template Blog Tips dan Trik Tugas tutorial Tutorial Blog tutorial lainnya tutorial webdesign
false
ltr
item
Muhammad Naufal Azkia: Cara Merubah Tampilan Facebook Timeline
Cara Merubah Tampilan Facebook Timeline
http://3.bp.blogspot.com/-D12dDl75Zjo/TvgL1nOjHCI/AAAAAAAAAFo/nnVAR1dMn6I/s1600/fb+timeline.png
http://3.bp.blogspot.com/-D12dDl75Zjo/TvgL1nOjHCI/AAAAAAAAAFo/nnVAR1dMn6I/s72-c/fb+timeline.png
Muhammad Naufal Azkia
http://naufalart.blogspot.com/2011/12/cara-merubah-tampilan-facebook-timeline.html
http://naufalart.blogspot.com/
http://naufalart.blogspot.com/
http://naufalart.blogspot.com/2011/12/cara-merubah-tampilan-facebook-timeline.html
true
1321352679800737913
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago